Saturday, June 30, 2012

Haul: The History of Whoo Seol Special Set

Spesial pake bahasa Indonesia dulu ya xD


Akhirnya yang aku tunggu-tunggu datang juga! Aku lupa nama set nya apa -,- di box sih pake tulisan Korea gitu terus belakangnya ada kalimat "Special Set" jadi aku anggap ya Seol Special Set gitu. Hahaha tapi ga penting lah apa namanya. Lanjut! Sebelumnya maaf kalau gambarnya jelek, cuman pake bebe, males ngecas kamera udah ga sabar pengen nulis di blog hehe.

Aku baru dapat produk ini tadi sekitar jam 16.30 an bareng orderan aksesoris. Ampuuunn... setelah aku buka, bener-bener menghilangkan rasa "nelangsa" karena duit terinvestasikan buat beli produk ini. Ya maklum kantong pelajar *puf* Cantiiikkkk *O* Berasa ikut main di k-drama Jewel in the Palace *dibuang* Makin ngaco haha

Oh ya, di special set ini, cuman lotion sama balancer dapet yang gede, lainnya dapet yang sample size. Ajib, mayan berat si lotion sama balancernya, bikin ser-ser takut pecah :D Okelah segitu aja deh, bingung mau ngomongin apa selanjutnya. Hehehe :p

3 comments:

  1. dropped by. niec skin. hows life? :D

    ReplyDelete
  2. wahhhh ditunggu review lengkapnya yah? ^^
    ini beli online kah? brp? whoo ni di counter mahalnya ga karuan >w< *ga kuat*

    just following your blog ^^ main2 ke blog ku jg yah =) and don't forget to join my giveaway
    JOIN MY GIVEAWAY ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku usahain yah. Bagus sih, cuman ga cocok di lotion, bikin super beruntusan, dan akhirnya aku jual lg di FD xD

      Sekarang tinggal balancer sama facial foamnya aja. Lainnya kan dapet kecil-kecil, cepet abis kekekek~ Mungkin coba review yang facial foamnya nanti, ajib!

      Sepaket dulu 1.5jeti, iya beli online, coba search The Odbo Skincare (Indonesia) di fb ^^
      Wah aku gabisa join giveaway, I'm still 16yo ;) anyway thanks yah ^^

      Delete

Thank you for your comment. Leave your blog link and I will do same :)